Polres Pesisir Barat kerahkan 71 personil melaksanakan pengamanan pengesahan warga baru PSHT

21/07/2023 10:22:00 WIB 752

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Pesisir barat, polres pesisir barat melaksanakan pengamanan pada acara pengesahan 115 warga baru persaudaraan setia hati teratai pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 di padepokan PSHT pekon Rawas kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat.

Kapolres Pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH melalui Kabag ops polres pesisir barat AKP ABDUL RASYID, SH, MH mengatakan pengamanan ini atas dasar permohonan izin keramaian dari pihak PSHT, kami menurunkan 71 personil untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan yang bertujuan agar kegiatan pengesahan warga baru PSHT dapat berjalan lancar dan kondusif.

Melihat kegiatan ini banyak yang hadir membawa kendaraan serta kegiatan berjalan sampai pagi, maka kami floting personil untuk pengamanan kendaraan kendaraan yang terparkir agar tetap aman dan pengaturan kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan sehingga kegiatan berjalan lancar.

Perlu diketahui persaudaraan setia hati teratai (PSHT) cabang pesisir barat NIC 232 mengesahkan warga baru sebanyak 115 warga dan salah satunya adalah bupati pesisir barat Dr. H. AGUS ISTIQLAL, SH, MH dan dalam kegiatan ini membawa tema KITA JAGA MARWAH AJARAN BUDI LUHUR, kegiatan selesai pukul 03.00 wib dalam keadaan aman terkendali, tutupnya.

Share this post