Polres Pesisir Barat Laksanakan Jumat Religi di Pondok Pesantren Nur Islami Al Mujadid

15/06/2024 17:00:00 WIB 1.247

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir Barat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Pesisir Barat mengadakan kegiatan Jumat Religi di Pondok Pesantren Nur Islami Al Mujadid yang terletak di Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat. Jumat (14/06/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan pesantren.

Kegiatan Jumat Religi kali ini dipimpin oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kapolsek Bengkunat AKP Zulkifli bersama para santri dalam aksi gotong royong membersihkan lingkungan Pondok Pesantren Nur Islami Al Mujadid. Dengan semangat kebersamaan, mereka membersihkan area masjid, asrama santri, halaman, dan fasilitas umum lainnya di lingkungan pesantren.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H.  mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan pesantren.

"Santri dan masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan ini, yang tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa lingkungan yang bersih dan rapi, tetapi juga mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan dan saling membantu dalam menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan." Kata Kasihumas

Dengan kegiatan Jumat Religi ini, Polres Pesisir Barat menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, mendukung kegiatan sosial dan keagamaan, serta menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan harmonis.

in PPPA

Share this post