Polres Pesisir Barat Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Pesisir Barat

31/07/2024 18:10:00 WIB 1.578

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesisir Barat Menghadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD - IWO) Pesisir Barat di Aula Sunset Beach 2, Way Redak Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Rabu (31/7/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., Diwakili Kasihumas Polres Pesisir IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus daerah IWO Pesisir Barat sebagai pertukaran pimpinan yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasihumas Polres Pesisir IPDA Kasiyono S.E., M.H. mewakili Kapolres Pesisir Barat, Kadis Kominfo Pesisir Barat Suryadi S.Sos, Kadis PPP KB Pesisir Barat Dr. Budi Wiyono, Ketua Umum IWO Dwi Christianto S.H., M.si., Sekjen IWO Telly Natali S.Sos, Ketua PW IWO Lampung Edi Arsadad, Ketua IWO Pesisir Barat Yuan Andesta (Terlantik), Komisioner KPU Mega Ayu, Koramil Pesisir Tengah Serka Budi dan Anggota IWO Pesisir Barat.

Ketua PW IWO Lampung Edi Arsadad resmi menyerahkan Pataka IWO kepada Yuan Andesta, menjadikan ia sebagai Pengurus Daerah IWO Pesisir Barat, dalam sambutanya Edi Arsadad meminta agar pengurus IWO Pesibar dapat bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Pesisir Barat. Edi juga meminta agar pengurus IWO di Pesisir Barat dapat menjaga Marwah Pers dalam menjalankan tugas tugas jurnalistiknya.

"Selamat kepada Pengurus Daerah yang Terlantik , kami mewakili bapak kapolres mengucapkan terimakasih atas support dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik dan harapan kami ke depan kerjasama terkait pemberitaan pemberitaan positif polri ditingkatkan, 
Selain itu dengan dilantiknya kepengurusan baru IWO di Pesisir Barat menjadikan potensi wisata di Pesisir Barat ini bisa lebih terekspos maupun tereksplorasi. Apabila Pemerintah Daerah, Instansi terkait Seperti Polres Pesisir Barat bekerjasama dengan wartawan untuk bisa bersinergi dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat. Dalam hal ini Polres Pesisir Barat terus berkomitmen dan memastikan untuk menjaga Kamtibmas yang ada di Pesisir Barat", Ucap Kasihumas.

Share this post