Polres Pringsewu Amankan Kampanye Caleg PDIP di Gadingrejo

01/02/2024 11:59:00 WIB 120

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Pringsewu- Polres Pringsewu mengamankan kegiatan kampanye Calon anggota Legislatif Partai PDI-P, Andi Roby di Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu pada Kamis (1/2/2024) pagi.

Kampanye dalam bentuk sosialisasi yang dilaksanakan secara mobile sambil membagikan contoh surat suara di jalan jalan perkampungan ini mendapat pengawalan dan penjagaan petugas.

Kasi Humas Iptu Priyono, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny prasetya mengatakan, setiap pelaksanaan kampanye didaerahnya akan mendapatkan pengamanan dari kepolisian. Ia menyebut dalam kampanye ini pihaknya menerjunkan puluhan personel dari satgas operasi mantap Brata.

"Pengamanan Kampanye ini tentu menjadi langkah penting guna memastikan jalannya proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kasi Humas dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (1/2/2024) siang.

Kasi humas menambahkan, selain kegiatan kampanye, pihaknya juga fokus melakukan pengamanan obyek vital pemilu, seperti kantor KPU, Bawaslu dan Gudang penyimpanan logistik pemilu.

"kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata dalam rangka menciptakan pemilu yang aman, damai, sejuk dan berintegritas." Tandasnya.

Share this post