Polres Pringsewu Amankan Kampanye Relawan Prabowo Gibran Di Sukoharjo
09/12/2023 11:27:00 Views : 498

Pringsewu- Puluhan personel dari Polres Pringsewu menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan kampanye yang diadakan oleh relawan pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di Pekon (desa) SUkoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu pada Sabtu siang (9/12/2023). Acara tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama dan jalan sehat, menarik ratusan peserta, terutama ibu-ibu.

Aparat keamanan yang hadir dengan jumlah yang memadai menjaga ketat selama berlangsungnya kegiatan untuk memastikan situasi aman dan tertib. Kabag Ops Polres Pringsewu, AKP I Made Indra Wijaya, mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa operasi pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam penjelasannya, AKP I Made Indra Wijaya menyebutkan bahwa Polres Pringsewu mengerahkan 30 personel dalam pengamanan kampanye tersebut, menegaskan komitmen Polres Pringsewu untuk mengamankan setiap tahapan pemilu, termasuk kampanye. Ia menyampaikan bahwa upaya tersebut merupakan wujud nyata dari Polri dalam mengawal dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi pemilu 2024 yang tengah berlangsung.

“Dengan adanya kehadiran aparat keamanan, diharapkan masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam mengikuti kegiatan kampanye ini. Selain itu, Polres Pringsewu berharap agar pemilu 2024 dapat berlangsung secara damai, adil, dan demokratis demi terciptanya proses pemilihan yang transparan dan dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat.” Tandasnya (*)


-->