Polres Pringsewu Berkolaborasi Dengan IGTKI dan PGRI Adakan Gebyar TK Sekabupaten Pringsewu

23/02/2023 16:56:00 WIB 164

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Pringsewu| Polres Pringsewu Polda Lampung berkolaborasi dengan IGTKI - PGRI Kabupaten Pringsewu menggelar Gebyar taman kanak-kanak Se-Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Dirgahayu Kecamatan Sukoharjo ini dibuka langsung oleh pejabat Bupati Pringsewu dan dihadiri jajaran forkopimda, para kepala OPD dan para tamu undangan. Kamis (23/2/2023) pagi.

Kapolres Pringsewu AKBP rio Cahyowidi melalui Kasat Binmas Iptu Mardiyono mengatakan bahwa gebyar ini dikuti oleh Sekolah Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Pringsewu dengan jumlah peserta mencapai  5.000 orang.

Dalam kegiatan itu, ungkap Kasat, dilaksanakan beberapa perlombaan kepada anak-anak dengan tujuan menguji kemampuan dan menambah semangat anak dalam berkompetisi.

"Selain itu kegiatan ini bertujuan membentuk karakter anak sejak usia dini yang Sportif, Kreatif, dan mandiri," ujarnya.

Pada kesempatan ini Iptu Mardiyono juga mengapresiasi dukungan semua pihak, salah satunya IGTKI-PGRI Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan acara ini sehingga acara dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Share this post