https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Pringsewu Dan Pecinta Bola Gelar Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23
30/04/2024 19:40:00 Views : 1018

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu| Perjuangan Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 mendapat banyak dukungan di kalangan pecinta sepakbola Indonesia, tak terkecuali dari kalangan kepolisian.

Pasalnya, dua orang punggawa Timnas Indonesia U-23 merupakan anggota Polri yakni Muhammad Ferrari dan Daffa Fasya Sumawijaya, masing-masing berpangkat Bripda.

Dukungan tersebut juga datang dari jajaran Polres Prinhsewu yang menggelar Nobar untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC melawan Uzbekistan.

Nobar berlangsung di Mako Polres Pringsewu dan Polsek jajaran Yanng berlangsung pada, Senin (29/4/2024) malam pukul 21.00 Wib.

Selain dihadiri pejabat polres Pringsewu, Nobar ini juga di hadiri warga masyarakat pecinta sepakbola yang ada di wilayah setempat..

Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono menyampaika, Nobar itu adalah wujud nyata dukungan dari Polres Prinhsewi dan masyarakat untuk perjuangan Garuda Muda.

"Kami berharap semangat dan dukungan dari kepolisian dan masyarakat dapat menginspirasi para pemain Timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi pertandingan yang sangat penting ini," ujar Kompol Robi usai menyaksikan semifinal piala asia U-23 di Mapolres setempat.

Meski Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, Wakapolres mengungkapkan semangat perjuangan Garuda Muda di lapangan diharapkan dapat menginspirasi generasi milenial mengharumkan nama bangsa dalam setiap kompetisi. (*)


-->