Polres Pringsewu Lakukan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

27/06/2022 14:00:00 WIB 42

Tribratanews.Lampung.go.id.Polri
Pringsewu--Jelang HUT Bhayangkara ke 76, keluarga besar Polres Pringsewu, Lampung melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman purnawirawan dan Warakawuri Polri, Senin (27/06/2022). 

Anjangsana ini di pimpin Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio dengan diampingi sejumlah Pejabat Utama dan personil Polres Pringsewu. 

Wakapolres Pringsewu Kompol Doni Dunggio mengatakan, jelang HUT Korp Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli nanti, jajaran kepolisian melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya anjangsana kerumah para purnawirawan dan warakawuri Polri. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, atas jasa-jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi pada Institusi Polri,”jelasnya 

Dalam kegiatan anjangsana, kata wakapolres meneruskan, keluarga besar Polres Pringsewu memohon dukungan dan doa kepada Para Purnawirawan  Polri, agar seluruh personil Pringsewu selalu amanah dalam melaksanakan tugas. 

“juga meningkatkan jalinan silaturahmi serta mendoakan keluarga para purnawirawan dan warakawuri Polri selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keridhoan Allah SWT,” kata wakapolres. 

Wakapolres menambahkan, dalam kegiatan anjangsana, keluarga besar Polres Pringsewu juga memberikan sejumlah bingkisan sebagai bentuk perhatian dan rasa terimakasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan bagi institusi Polri. 

“sehingga Polri bisa menjadi besar seperti saat ini, dan itu tak luput dari jasa jasa para pendahulu Polri tersebut,”ungkapnya 

Sementara itu salah satu Purnawirawan Polri AKP (Purn) M Sukur mengaku senang dan bangga bahwa sampai saat ini Polri masih menjadi salah satu lembaga yang paling dipercaya masyarakat. Ia berharap hal itu bisa dipertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan 

”kami akan terus mendukung dan mendokan semoga Polri terus maju dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara.”tandasnya.

Share this post