Polres Pringsewu Siapkan 30 Pelajar untuk Lomba Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung

17/06/2024 20:40:00 WIB 1.452

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu – Polres Pringsewu telah menyiapkan 30 pelajar sebagai peserta Lomba Saka Bhayangkara (Lokabara IV) Tingkat Polda Lampung. Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Stadion Metro pada tanggal 20 hingga 23 Juni 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kaur Bin Ops Sat Bimas Polres Pringsewu IPDA Wahyudi saat melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan serta pengurus pramuka Kabupaten Pringsewu di Sanggar Pramuka Kwarcab Pringsewu pada Senin, 12 Juni 2024.

"Kami, Polres Pringsewu, akan mengirimkan anggota Saka Bhayangkara Pringsewu sejumlah 30 peserta, terdiri dari utusan SMA dan SMK baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Pringsewu," kata IPDA Wahyudi.

Menurut Wahyudi, para pelajar tersebut saat ini masih menjalani pelatihan di Polres Pringsewu. Mereka akan dipersiapkan secara matang untuk mengikuti even tahunan yang rencananya akan berlangsung di Kota Metro.

Wahyudi berharap perwakilan Saka Bhayangkara Kabupaten Pringsewu tersebut dapat meraih juara dalam even yang digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tersebut. Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat.

Kehadiran IPDA Wahyudi disambut oleh Waka Bidang Keuangan Ismungin, Bendahara Hi. Gunawan, Waka Sarana Prasarana Hi. Ahmendan Kartubi, dan Waka Abdimasgana Andreas Andoyo beserta staf Kwarcab Pringsewu. (*)

Share this post