Polres Tanggamus Gelar Syukuran Peringatan Hari Jadi Polwan ke-76

05/09/2024 20:10:00 WIB 131

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 

Polres Tanggamus Gelar Syukuran Peringatan Hari Jadi Polwan ke-76

Tanggamus - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, Polres Tanggamus menggelar acara syukuran pada Kamis, 5 September 2024 dipimpin oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda, S.I.K. di lapangan apel Mapolres Tanggamus.

Syukuran digelar sederhana, dimulai usai pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh seluruh jajaran Polwan, para pejabat utama dan anggota Polres Tanggamus lainnya.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan Kapolres kepada Polwan tertua, termuda dan Pakor Polwan sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang Polwan dalam mengabdi untuk bangsa dan negara.

Kapolres Rivanda memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polwan yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat. Ia juga menyampaikan pesan penting terkait kontribusi Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi.

"Selamat HUT Polwan ke-76. Semoga Polwan Polres Tanggamus menjadi Polwan yang Presisi dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," kata AKBP Rivanda.

Kapolres Rivanda juga memberikan arahan khusus kepada seluruh Polwan Polres Tanggamus, menekankan pentingnya peran Polwan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan membangun citra kepolisian yang humanis di tengah masyarakat.

"Polwan harus selalu mengedepankan profesionalisme dan integritas dalam setiap tugasnya. Peran mereka sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan damai di tengah masyarakat," tambah Kapolres.

Acara syukuran ini tidak hanya menjadi momen perayaan, namun juga menjadi pengingat bagi seluruh Polwan Polres Tanggamus untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Tanggamus. Dengan integritas dan netralitas yang terus terjaga, diharapkan Polwan dapat semakin menunjukkan peran strategisnya dalam mendukung kemajuan bangsa. (*)

Kota Agung, 5 September 2024
Kasi Humas Polres Tanggamus
AKP M. Yusuf, S.H.

Share this post