Polres Tulang Bawang Barat Memperkuat Pengamanan Gudang Logistik KPU
06/12/2023 10:17:00 Views : 3142

Tribratanews.lampung.polri.go.id

Tulang Bawang Barat--Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Tulang Bawang Barat intensifkan pengamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang Barat. Fokus utama pengamanan ini adalah gudang logistik yang menyimpan berbagai barang penting, termasuk kotak suara yang akan digunakan dalam gelaran pemilu mendatang.

Kegiatan pengamanan ini melibatkan personel Polri dari Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat, dan Polsek Tulang Bawang Tengah secara bergantian melakukan penjagaan di sekitar gudang logistik KPU Tulang Bawang Barat, memastikan keamanan barang-barang yang nantinya akan digunakan dalam proses pemilu.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol Dulhafid, S.Pd, menjelaskan bahwa langkah pengamanan ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Tulang Barat," ujar Kabag Ops Kompol Dulhafid, Rabu (6/12/2023).

Dengan diperkuatnya pengamanan di sekitar gudang logistik KPU, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. Hal ini tidak hanya untuk melindungi barang-barang penting, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan adil, transparan, dan aman. Polres Bima Kota siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan pemilu.*(humas_tubaba).*


-->