Polres Way Kanan dan Jajaran Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada 2024

16/09/2024 20:30:00 WIB 132

tribratanews.lampung.polri.go.id  Polres Way Kanan dan Jajaran Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada 2024

Polres Way Kanan Polda Lampung dan Jajarannya mengajak semua pihak agar menyukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sehingga pesta demokrasi ini berjalan lancar, aman dan damai. Minggu (15/09/2024)

Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek Kasui Iptu Iptu Nursyamsi mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang, saat menghadiri kegiatan pengajian dan zikir bulanan, di Masjid Raudlatul Jannah Pondok Pesantren Raudlatul Muta'alimin Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Mendekati Pilkada tersebut, mari kita sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,ā€¯ajaknya.

Salah satunya dengan mengajak masyarakat menjaga keamanan dan kerukunan, baik kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama.

Tidak kalah pentingnya, Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama melawan berita hoaks, provokasi dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta menyukseskan Pilkada 2024.

Share this post