Polresta Bandar Lampung Amankan Kampanye Terbuka di Kelurahan Keteguhan Teluk Betung Timur

24/12/2023 13:10:00 WIB 73

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung menyiagakan ratusan personelnya guna mengamankan tahapan kampanye Pemilu 2024 yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dihari ke 28 pelaksanaan tahapan kampanye yang jatuh pada hari ini Minggu (24/12/2023), Polresta Bandar Lampung sendiri menerjunkan 150 personel pengamanan yang terploting di 35 titik lokasi kampanye.

Salah satu yang menjadi fokus pengamanan yaitu kampanye terbuka yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional di wilayah kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung dengan dilakukan di dua lokasi berbeda.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dalam tahapan kampanye ini merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan dalam berjalan dengan aman dan lancar.

"Hari ini ada 35 titik kampanye, fokus pengamanan ada di wilayah keteguhan, mengingat banyaknya jumlah simpatisan yang hadir dilokasi tersebut" ujar Iptu Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Minggu (24/12/2023).

Tahapan kampanye pada Pemilu 2024 sendiri telah dimulai sejak tanggal 28 November 2023 sd 10 Februari 2024 mendatang.

"Keselurahan personel yang terlibat pada pengamanan Kampanye hari ini, terlebih dahulu melakukan apel sesuai rayonisasi yang telah ditentukan" ungkap Nila.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa kampanye yang saat ini masih berlangsung.

"Mari sama sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahap kampanye Pemilu 2024" pesan Nila.

Share this post