Polresta Bandar Lampung Gelar Peringatan Isra Miraj 1444 H Tahun 2023

17/02/2023 15:37:00 WIB 86

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung-Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung menggelar kegiatan peringatan Isra Miraj 1444 H tahun 2023 Nabi Muhammmad SAW, Jumat (17/02/2023).

Bertempat di Masjid Taqwa Bhyangkara Polresta Bandar Lampung, kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K,M.M, Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung serta personil Polresta Bandar Lampung

Dengan mengusung tema "Semangat Isra Miraj Menguatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi", kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Bripda Al Fatar, Saritilawah oleh Bripda Shafa Nurul Aini, dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Bandar Lampung, ceramah oleh Ust Mahmud,S.Ag dan ditutup dengan doa.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K,M.M. dalam sambutannnya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga terbentuk karakter personil Polri yang humanis dalam menjalankan tugasnya sebangai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Mari sama sama kita berbuat kebaikan, contoh suri tauladan junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas kita dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" tutur Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K,M.M.

Ustad Mahmud,S.Ag dalam tausyahnya menjelaskan bahwa peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini hendaknya dijadikan momentum kita untuk lebih taat kepada Allah SWT serta menginstroeksi diri kita ke arah yang lebih baik dan direalisasikan dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam menjalankan tugas.

Share this post