Polsek Kemiling Gelar Bakti Religi di Masjid Jabal Nur, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

16/06/2024 09:00:00 WIB 1.441

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polsek Kemiling, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti religi dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Jabal Nur, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Jumat (14/6/2024) pagi.

Kapolsek Kemiling Kompol Iptu Sutomo, S.Kep, M.M., mengatakan bahwa, kegiatan bakti religi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78.

“Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, ini juga wujud kepedulian dan hadirnya sosok Polri ditengah tengah masyarakat” Kata Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo, Jumat (14/6/2024) siang.

Kapolsek Kemiling yang turut hadir dalam kegiatan ini, sangat antusias dan semangat membersihkan bagian dalam dan luar lingkungan masjid tersebut.

Tampak juga sejumlah personel bergotong royong membersihkan lingkungan luar masjid tersebut.

Sutomo mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi langkah dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Tentunya, harapan kami, ini bisa berdampak positif bagi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kemiling” ungkap Kapolsek Kemiling Iptu Sutumo.(*)

Share this post