Polsek Mesuji Timur, Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -78.

27/06/2024 08:20:00 WIB 665

Mesuji - Dalam memaknai arti kebahagiaan di Hari Ulang Bhayangkara Ke-78, Jajaran Polsek Mesuji Timur menggelar pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial dengan cara membagikan 50 Paket Bingkisan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu. Selasa (25/06/24)

"Kami hari ini melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sebanyak 50 Bingkisan Paket Sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Kantor Mapolsek Mesuji Timur". Jelas Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR

Lebih lanjut, giat tersebut dilaksanakan dengan tujuan memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan berbagi kebahagian dengan Masyarakat agar terjalin tali silaturahmi serta Sinergitas yang baik antara Polri dengan Masyarakat. Ungkap IPDA Andri

"Dengan terjalinnya hubungan dan sinergitas yang baik antara Institusi Polri khususnya Polsek Mesuji Timur dengan Masyarakat, akan tercipta keamanan dan kenyamanan serta kekondusifan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mesuji Timur". Harapnya.

Giat dihadiri Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra,S.I.P.,M.H, Kapospol Alba 4 Aiptu Sudiyono, Kanit Sabhara Aiptu doni adriyansyah, Kanit Provos Aipda Rio maryata,S.H, Kasium Bripka Agus Supriadi, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad darwis, Bhabinkamtibmas Brigpol Wayan jaya laksana, Bhabinkamtibmas Briptu Nugroho,S.A, dan Bhayangkari Mesuji timur. 

in

Share this post