Polsek Mesuji Timur Safari Subuh Berjamaah di Desa Tanjung Mas Makmur

12/09/2024 08:00:00 WIB 129

tribratanews.lampung.polri.go.id  Kamis, 12 September 2024, Polsek Mesuji Timur melaksanakan kegiatan Safari Subuh berjamaah di Masjid Fisabilillah, Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga.

Safari Subuh ini dihadiri oleh Kapolsek Mesuji Timur, Ipda Andri Saputra,S.I.P.,M.H, beserta jajaran anggota Polsek dan masyarakat setempat. 

Dalam kegiatan ini, setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kapolsek memberikan tausiyah yang berisi pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ia mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan.

Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra,S.I.P.,M.H  Mewakili Kapolres Mesuji mengatakan Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara aparat kepolisian dan warga mengenai berbagai isu lokal dan cara mengatasinya. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa saling percaya dan kerjasama dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024 yang aman dan damai di wilayah Mesuji Timur.

Share this post