Polsek Natar dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Pengajian di Masjid Jami' Hajimena

06/09/2024 07:00:00 WIB 133

tribratanews.lampung.polri.go.id. Personel Polsek Natar dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Pengajian di Masjid Jami' Kebun Bibit, Desa Hajimena

 

Natar, Lampung Selatan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Natar bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian yang diselenggarakan di Masjid Jami' Kebun Bibit, Dusun 2 Way Limus, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Selasa (03/09/2024) malam.

 

Pengajian yang dihadiri oleh sekitar 10.000 jemaah dari berbagai daerah, termasuk Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Jambi, dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

 

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Natar dan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. Hingga saat ini, kegiatan pengajian berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

 

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat pada acara keagamaan ini menunjukkan komitmen Polsek Natar dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

 

Kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Natar. Masyarakat pun memberikan apresiasi atas kehadiran dan peran aktif Polri dalam mengamankan jalannya pengajian ini.

 

Polsek Natar akan terus bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka, serta memastikan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Share this post