Polsek Pesisir Tengah Lakukan Patroli Hunting Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

30/07/2024 18:20:00 WIB 1.563

tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat, Polsek Pesisir Tengah melaksanakan kegiatan patroli hunting di wilayahbobjek vital, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah, selasa, 30 Juli 2024.

Patroli hunting kali ini melibatkan sejumlah personel kepolisian yang menyisir berbagai area rawan kejahatan yang bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan, mengidentifikasi potensi masalah yang bisa timbul serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK.,M.H. Di Wakili Kapolsek Pesisir Tengah, AKP MAHDUM YAZIN, S.H.,M.H., Mengatakan bahwa patroli ini adalah salah satu strategi untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif dan merespons potensi gangguan dengan cepat.Tujuan Dari Kegiatan KRYD Yaitu antisipasi 3C (curat, curas, curanmor), Penyalahgunaan Narkoba Dan Tindak Pidana Lainnya. Melaksanakan Kegiatan Preemtif Antisipasi Tawuran Dan Kenakalan Remaja. Melaksanakan Patroli objek Vital Untuk Menjaga Situasi Wilayah Polsek Pesisir Tengah Aman Dan Kondusif.

Hasil dari patroli ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Polsek Pesisir Tengah berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa demi meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang keamanan.

Share this post