Polsek Sekincau dan Polsek Balik Bukit Laksanakan Pengamanan di Gedung Logistik KPUD Lambar

26/09/2024 13:20:00 WIB 125

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat, 24 September 2024 – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Mantap Praja Krakatau tahun 2024, anggota Polsek Sekincau bersama anggota Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan pengamanan di gedung logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses distribusi logistik pemilu, serta mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat persiapan pemilihan umum. Para petugas melakukan pengawasan ketat di sekitar gedung logistik, memastikan bahwa semua barang yang berkaitan dengan pemilu aman dan tidak terganggu.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI yang diwakili oleh Kapolsek Balik Bukit, IPTU Sabtudin menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lampung Barat untuk mendukung kelancaran proses pemilu. Mereka juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu.

Dalam kesempatan ini, petugas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan integritas pemilu. Diharapkan, dengan adanya pengamanan yang baik, pemilu di Kabupaten Lampung Barat dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan transparan.

Polres Lampung Barat akan terus berkoordinasi dengan KPUD dan instansi terkait lainnya untuk memastikan semua tahapan pemilu berjalan dengan lancar dan aman. 

Share this post