Polsek Simpang Pematang Jumat Curhat di Kantor Panwascam Desa Mukti Karya Kec Mesuji

07/09/2024 10:20:00 WIB 149

tribratanews.lampung.polri.go.id   Mesuji - Dalam rangka menciptakan Situasi yang aman dan kondusif, Jajaran Polsek Simpang Pematang Melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Panwascam Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji. Jumat (06/09/24)

Dalam sambutannya Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK menyampaikan, Jumat curhat adalah program Kapolri yang presisi guna mengetahui permasalahan yang ada di tengah - tengah Masyarakat.  

Lebih lanjut, terang AKP Dedi, dengan di mulainya Tahapan Pemilu 2024, diharapkan Panwascam dapat netral, serta bekerja sama dengan Polri sehingga bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam menjelang Pilkada.

"Saya menghimbau agar dapat menyampaikan kepada Masyarakat untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan dengan cara aktif melaksanakan ronda malam". Ujarnya.

Kapolsek berharap, Apabila ada permasalahan di Desa segera lapor ke Kepala Desa, Bhabinkamtibmas atau Aparatur Desa, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya.

Hadir dalam giat Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang Ipda Ferdi selfiawan, S.H., M.H, Ketua Panwascam Heri Purwanto, S.E, Panit Binmas Aiptu Sayuti, Panit Intel Bripka Dermawan, Bhabinkamtibmas Brigpol Nurkolis, Anggota Panwascam Kecamatan panca jaya dan Anggota PKD Kecamatan panca Jaya. (*)

Share this post