Polsek Sumber jaya menerima kunjungan Kapolres Lampung Barat

22/09/2022 19:53:00 WIB 207

Tribratanews.lampung.polri.go.id-Lampung Barat - Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sumber Jaya dan langsung disambut oleh Kapolsek beserta seluruh anggota Polsek Sumber Jaya, Kamis ( 22/09/2022).

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery hafri,SH, MH mengatakan dalam sambutannya bahwa "Ucapan Syukur atas dilaksanakanya Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Kapolres Lampung Barat ke Polsek Sumber Jaya yang baru satu kali dilakukan, semoga bisa menjadi penyemangat untuk kita semua dalam pelaksanaan tugas."

Ery menambah dalam sambutannya yaitu "memperkenal Personel Polsek Sumber Jaya, selayang pandang dan pemaparan tentang teritorial Polsek Sumberjaya.

Pada kesempatan ini Kapolres melakukan pengecekan Mako Polsek dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Sumber Jaya terkait pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Polri.

Heri menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja personil Polsek Sumber Jaya yang telah memberikan perhatian terhadap dinamika yang terjadi ditengah masyarakat.

Heri juga menekankan kepada personil Polsek Sumber Jaya agar tingkatkan pengawasan terhadap tindak pidana berkaitan dengan kenakalan remaja.

Monitoring seluruh kegiatan masyarakat seperti dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan 
tingkatkan kewaspadaan serta laksanakan tugas sesuai operasional prosedur ( SOP ) yang berlaku.

Dan menyarankan kepada Kapolsek untuk mengupayakan tempat dinas anggota sesuai  keinginan yang bersangkutan dengan tidak mengorbankan kepentingan dinas,"ujar Heri dalam mengakhiri sambutannya.

in Hukum

Share this post