Polsek Tanjung Raya Bagikan Sembako Dampak Kenaikan BBM

10/09/2022 06:20:00 WIB 41

Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Polda Lampung terus gencar melaksanakan Giat Bhakti Sosial dengan memberikan Bansos kepada Masyarakat. Kali ini giliran Tukang Ojek dan Masyarakat yang ada di Pasar Burung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis (08/09/22)

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Sasongko S.Pd Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Dalam melaksanakan Instruksi Pimpinan dengan adanya Kenaikan Harga BBM, Jajaran Polsek Tanjung Raya terus melakukan Bhakti Sosial kepada Masyarakat.

“Bansos yang di berikan adalah berupa Paket Sembako dan Beras. Sasaran Giat sendiri adalah Tukang Ojek yang ada di Pasar Bujung Buring dan Masyarakat sekitar yang memang membutuhkan, sebanyak kurang lebih 20 Paket telah di salurkan kepada penerima yang rata - rata terdampak”.ujar AKP Heru.

“Kami pun berharap dengan sedikit bantuan yang di berikan minimal dapat membantu meringankan beban Keluarga di masa - masa sulit seperti saat ini, dan Mereka dapat merasakan kepedulian dan Empati dari Institusi Polri, sehingga Polri akan semakin dicintai oleh Masyarakat”tutupnya.

Share this post