Polsek Tanjung Raya Bersihkan Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

26/06/2024 19:20:00 WIB 1.460

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Jajaran Polsek Tanjung Raya melaksanakan Bhakti Sosial serta Bhakti Religi membersihk,an Tempat Ibadah.

"Hari ini Saya bersama seluruh Anggota melaksanakan Bhakti Religi membersihkan tempat Ibadah yaitu Masjid Nurul Huda dan Pure Puseh yang ada di Desa Gedung Ram, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR

Selain membersihkan tempat ibadah bersama Masyarakat Umat Islam dan Hindu, Jajaran Polsek Tanjung Raya juga memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan buku Iqro kepada Pengurus Masjid Nurul Huda Desa Gedung Ram. Sambung terang IPTU Bambang. Selasa (25/06/24)

Lebih lanjut, tujuan dilaksanakan nya kegiatan tersebut bertujuan terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman di Masjid Nurul Huda dan Pure Puseh yang ada di Desa Gedung Ram serta terjalin tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. Ungkap Kapolsek

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya". Harapnya.

Giat dihadiri Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro, Kanit Provos IPDA Aminudin. H, Kasium AIPDA Subroto, Kanit Samapta AIPDA Eka Yanca, Kanit Intelkam AIPDA Hermansyah, AIPDA Ricard. Kanit Binmas BRIPKA Wahyudi, BRIPKA M. Lani, BRIGPOL Erwanto, BRIPTU Imam. KY, BRIPTU Ardian Fitra, BRIPTU Teguh. H, Perangkat Desa Gedung Ram dan Masyarakat Desa Gedung Ram . (*)

Share this post