Polsek Teluk Betung Barat Serap Aspirasi dari Masyarakat Lewat Program "Jumat Curhat"

30/12/2022 16:29:00 WIB 134

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Bandar Lampung,  Kepolisian Sektor Teluk Betung Barat Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, menggelar kegiatan "Jumat Curhat" bertempat di Mapolsek Teluk Betung Barat Bandar Lampung, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat.

Dihadiri oleh Kapolsek Teluk Betung Barat Kompol Yana didampingi Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Betung Barat serta tokoh masyarakat dan elemen masyarakat seputaran wilayah Teluk Betung Barat Bandar Lampung.

"Bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat, kami berharap bisa mengetahui berbagai permasalahan yang kerap terjadi di tengah masyakarat" Imbuh Kompol Yana.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas khususnya tindak pidana curanmor dan kenakalan remaja serta geng motor.

"Aspirasi serta masukan yang telah disampaikan akan segera kami tindak lanjuti" tambah Kompol Yana.

Program "Jumat Curhat" merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat. 

in Hukum

Share this post