Polsek Way Pengubuan Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Membutuhkan

18/10/2022 12:37:00 WIB 258

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Wujud kepedulian Polri jajaran Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama mereka yang membutuhkan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako. Selasa (18/10/22)

Bantuan berupa sembako yang berisi beras,minyak goreng, telur dan gula tersebut diberikan langsung secara door to door oleh Kapolsek Way Pengubuan Iptu Andi Meiriza Putra, SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si kepada masyarakat kurang mampu di Kp Tanjung Ratu Ilir Kec. Way Pengubuan Kab. Lamteng.

Kapolsek menjelaskan, bantuan diberikan secara door to door dengan didampingi Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan dan tepat sasaran yakni Ibu Samsi (62) dan sdr. Alwi (38) sebagai wujud Jiwaku Penolong.

"Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih,’’ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas,"demikian pungkasnya.

Share this post