Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Lolak dan Bagi Beras di Manado

23/02/2024 09:40:00 WIB 1.256

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Manado. Untuk kesekian kalinya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo berkunjung ke Manado. Dalam kunjungan kali ini, Presiden Jokowi masih akan memberikan bantuan kepada warga Sulawesi Utara yang ada di Manado, pada Kamis (22/2/24).

Dari info yang didapat, Jokowi dalam kunjungannya ke Sulut bukan hanya akan mendatangi Manado saja. Namun kabupaten Bolmong Sulut juga dikabarkan akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia itu. Kalau di Bolmong, Jokowi akan meresmikan Bendungan Lolak.

Sementara itu untuk mengecek kesiapan kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko melakukan kunjungan di Bendungan Lolak, Kabupaten Bolmong, Rabu (21/2/24).

Sebelumnya, Kapolda Sulut dan Pangdam XIII/Merdeka dan rombongan melakukan pengecekan di beberapa area, antara lain kesiapan landasan pendaratan helikopter yang akan digunakan presiden saat kunjungan.

Menara pandang, area audiens atau tatap muka dengan warga, area tempat Presiden Jokowi melepas ikan di bendungan dan area parkir serta lobi. Intinya kita mengecek kesiapan lokasi untuk kedatangan pak presiden

Sumber :
https://Tribratanews.polri.go.id

Share this post