PS Kanit Binmas Polsek Mesuji Timur Sambang dan Patroli Dialogis di Pasar Senin KTM

17/09/2024 09:20:00 WIB 121

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji, 16 September 2024 – PS Kanit Binmas Polsek Mesuji Tinur, Bripka Muhammad Darwis, melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di Pasar Senin KTM, Desa Tanjung Mas Rejo, serta kepada pemilik ATM setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Selama kegiatan, Bripka Muhammad Darwis berkeliling di area pasar, berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung. Mereka mendengarkan keluhan dan masukan dari para pedagang mengenai isu keamanan serta memberikan informasi terkait pencegahan tindak kriminal. Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi mesin ATM untuk memastikan keamanan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

"Melalui sambang dan patroli dialogis ini, kami ingin mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan bahwa area pasar dan mesin ATM tetap aman dan terkendali," ujar Bripka Darwis .

Kapolsek mesuji Timur Ipda Andri Saputra,S.IP.,M.H mengatakan Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pedagang dan pemilik ATM, yang merasa lebih aman dan diperhatikan. Upaya ini mencerminkan komitmen Polsek Mesuji Tinur dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

Share this post