Rakor Kamtibmas di Polres Way Kanan, Kapolres Butuh Kerjasama Semua Pihak Dalam Meningkatkan Keamanan  
05/12/2023 12:56:00 Views : 808

Polres Way Kanan menggelar Rapat  Koordinasi (Rakor) Kamtibmas masyarakat bersama Kepala Kampung Sekecamatan Gunung Labuhan di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Selasa (05/12/2023)

Acara yang berlansung dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Pejabat Utama, Kapolsek Gunung Labuhan IPTU Abdul Harris, Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli, Camat Gunung Labuhan, Kepala Kampung sekecamatan Gunung Labuhan,Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan dan personel Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan rekan semua yang telah bersilaturahmi ke Polres Way Kanan.

Dalam rakor ini, Kapolres membahas terkait tindak pidana C3(curat,curas dan curanmor) yang muncul di Kecamatan Gunung Labuhan, Polisi membutuhkan kerja sama dengan masyarakat semua untuk dapat meningkatkan keamanan di lingkungan.

Menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Way Kanan menjadi atensi yang dilakukan Kepolisian saat ini, Hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat.

Pihaknya akan terus berusaha sekuat tenaga dalam mengungkap beberapa kasus menonjol yang terjadi dan tetap mewaspadai berbagai ancaman yang berpotensi dapat muncul, dengan tetap melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan melibatkan seluruh anggota baik di di Polres maupun di Polsek.

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan melalui himbauan, patroli serta berbagai aktivitas keamanan lainnya, guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan khususnya Kecamatan Gunung Labuhan” Ucap Kapolres.


-->