Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke-76, Polwan Polda Lampung Peringati Dengan Ziarah Makam Pahlawan

22/08/2024 20:40:00 WIB 1.361

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan, sehingga dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024, Polwan Polda Lampung melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Kamis(22/8/2024)

Dalam suasana yang penuh khidmad, para anggota Polwan yang di pimpin oleh Pakor Polwan Polda Lampung AKBP Fadzrya Ambar, hadir untuk berziarah dan tabur bunga guna mengenang dan menghormati para pahlawan dan merayakan tonggak prestasi Polwan selama 76 tahun.

Ziarah Makam Pahlawan ini sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.” ujar AKBP Ambar.

Menurut AKBP Ambar, Hari Jadi Polwan ke-76 tahun ini menjadi momen yang berarti bagi Polwan Polda Lampung ntuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Polisi Wanita dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

AKBP Ambar selaku Pakor Polwan Polda Lampung berharap, semoga semangat pengabdian dan keberanian Polwan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh generasi muda dalam menciptakan Indonesia yang lebih aman, adil dan sejahtera.

Share this post