Rapat Kordinasi Brimob 2B Dan Pemda Dalam Rangka Persiapan Kepanitiaan HUT RI

30/07/2024 18:10:00 WIB 99

tribratanews.lampung.polri.go.id. BrimobLampung - Danki 2B pelopor AKP Darwanto,SH.MH mengikuti pelaksanakan Kegiatan  pembentukan kepanitiaan HUT RI ke 79  di Kabupaten Lampung Timur , Sel, 30 juli 2024

Kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI di laksnakan di aula pemda kab.lampung timur,  yang di pimpin langsung oleh sekda kab lampung timur Bpk M yusuf HR,  juga dihadiri oleh Kabag ops Lampung Timur , Kabag tapem kejaksaan serta instansi terkait lainnya.

M yusuf HR  menyampaikan arahan kepada unsur terkait untuk saling bersinergi bersama demi mensukseskan acara peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79.

Ini adalah kegiatan rutin dalam peringatan hari ulang republik indonesia mulai hari ini lah kita akan memulai tahapan hari ini kita akan menyatukan persepsi kita bersama menjadi satu tujuan yaitu untuk mensukseskan peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke-79 tahun 2024.

Di kesemptan yang sama juga , Ipda Aris Riyanto mengikuti rapat koordinasi pembentukan tim juri dan panita pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Lampung Timur yang bertempat di Kantor Kesbangpol Pemda Lampung Timur.

Rapat ini dipandu langsung oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olaharaga Linda wati SE.MM ,Dalam pengarahannya, Linda wati SE.MM meminta bantuan dan dukungan kepada semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan paskibraka dalam rangka pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024.

Dalam hasil rakor tersebut, diantaranya membahas dan membentuk panitia dalam kesiapan di lapangan dan pengasramaan serta kegiatan latihan serta diklat Paskibraka Kabupaten Lampung Timur

Kemudian kegiatan di tutup dengan peninjuan lapangan serta sarana dan prasarana yang nantinya akan digunakan untuk upacara pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 79.

Share this post