Ratusan Aparat Gabungan Amankan Kunjungan Wamen Ketenagakerjaan RI Di Pringsewu

18/11/2022 12:31:00 WIB 154

Tribratanews.Lampung.polri.go.id Pringsewu| Polres Pringsewu, Polda Lampung terjunkan ratusan personel mengamankan kunjungan kerja Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, Ir Afriansyah Noor di kabupaten Pringsewu. Jumat (18/11/22)

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personel TNI dari Kodim 0424 Tanggamus, Dishub dan Satpol-PP Kabupaten Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Hi Kisron menjelaskan,  kedatangan wakil menteri Ketenagakerjaan RI di Pringsewu dalam rangka bersilaturahmi dan meninjau sarana dan prasarana Lembaga Pelatihan kerja (LPK) Bina Dharma Kabupaten Pringsewu yang berlokasi di jalan Sakti Nomor 38 Kelurahan Pringsewu Barat, Pringsewu, Lampung.

Orang nomor dua di kementerian ketenagakerjaan tersebut direncanakan tiba di kabupaten Pringsewu sekira pukul 13.30 Wib dan akan disambut Forkopimda Pringsewu.

"Untuk mengamankan kunjungan pejabat Negara tersebut, Polres Pringsewu telah menyiapkan setidaknya 180 personel gabungan," ujar Kabag Ops Polres Pringsewu dalam release Humasnya.

Kabag Ops menyebut, Ratusan personel gabungan tersebut akan ditempatkan di pos-pos pengamanan, PAM jalur dan lokasi yang telah ditentukan.

"Kita sudah siapkan skema pengamanan bersama sama TNI dan Stakeholder terkait," ujarnya.

Dengan maksimalnya pengamanan, Kompol Kisron berharap seluruh rangkain kunjungan wakil menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Ya kita pastikan seluruh rangkaian kegiatan kunker itu aman dan lancar." Tandasnya. 

Share this post