https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Ratusan Warga Antusias Nobar Semifinal Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Mako Polres Lampung Barat
30/04/2024 08:20:00 Views : 40

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat—Ratusan Warga memadati Mako Polres Lampung Barat untuk nonton bersama Laga semifinal Timnas Indonesia Melawan Uzbekistan di Beranda Rakyat Polres Lampung Barat. Senin 29 April 2024

Nonton bareng yang digelar oleh Polres Lampung Barat tersebut dimulai dari pukul 21.00Wib dengan membentangkan layar lebar di tengah Gedung terbuka.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.Ik mengatakan bahwa acara ini digelar untuk umum, agar masyarakat lebih dekat lagi dengan Polri.


“Alhamdulillah warga sangat antusias datang ke mako Polres Lampung Barat, kita sama sama memberi dukungan kepada Timnas Kita supaya dapat memberikan hasil yang terbaik nanti.” Ujarnya

Sebelum pertandingan dimulai waka Polres mengajak kepada seluruh penonton untuk berdoa sejenak agar Kemenangan berpihak kepada Timnas Indonesia.

Selain digelar di mako Polres Lampung Barat, Nonton bareng juga di gelar di 4 Polsek jajaran, yaitu Polsek Balik Bukit, Polsek Suoh, Polsek Sekincau dan Polsek Sumber Jaya.

Hingga akhir pertandingan timnas Indonesia dibuat kewalahan melawan timnas Uzbekistan. Hasil akhir dimenangkan oleh Timnas Uzbekistan dengan skor 2 dan 0 untuk Timnas Indonesia.

(riski.humas.polreslampungbarat)


-->