Respon cepat Polsek Pesisir Tengah datangi lokasi banjir dan siagakan personil pengamanan

22/11/2023 18:54:00 WIB 1.518

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat bergerak cepat mendatangi beberapa lokasi yang terkena banjir dan siaga personil pengamanan, Rabu (22/11/23)

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H.,M.H bersama personil Polsek Pesisir Tengah mendatangi beberapa titik lokasi yang terdampak banjir oleh hujan deras dan mengakibatkan beberapa rumah dan jalan tergenang air antara lain di Pekon Gunung Kemala timur Kec. Way Krui Kab. Pesisir Barat dan jalan lintas barat pasar ulu kel. Pasar kota krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat.

Kapolsek Pesisir Tengah mengatakan bahwa "Hujan Mengguyur deras di Pesisir Barat pada malam hari sehingga terdapat beberapa rumah yang tergenang banjir di pinggir sungai Pekon gunung kemala timur dan pekon gunung kemala induk Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat akibat meluap nya sungai way krui dan warga mengungsi ke tempat yang aman. Namun saat ini banjir sudah surut dan warga mulai membersihkan rumahnya masing-masing" Ujarnya

"Sementara itu di badan jalan lintas barat pasar ulu kel. Pasar kota krui Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat tergenang air banjir yang mengakibatkan pengguna jalan baik R2 dan R4 yang melintasi daerah tersebut sedikit terganggu dan harus berhati-hati" Kata Kapolsek Pesisir Tengah

Kapolsek menambahkan Personil Polsek Pesisir Tengah melakukan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut mengantisipasi banjir susulan dan mencegah terjadinya laka lantas serta tindak kejahatan.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap bersiaga antisipasi adanya bencana alam yang di sebabkan oleh hujan deras dan segera melaporkan jika terjadi benca alam di daerahnya masing-masing.

Share this post