Safari Jumat Keliling, Upaya Polresta Bandar Lampung Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

02/02/2024 16:17:00 WIB 1.336

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Bandar Lampung - Polresta Bandar Lampung terus menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 melalui kegiatan safari Jumat keliling.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, beserta sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres setempat turut serta dalam kegiatan ini.

Hari ini (Jumat, 2/2/2024), Kapolresta Bandar Lampung melakukan safari Jumat keliling di Masjid Falahuddin, Jalan Tamin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Selain Kapolresta, sejumlah Kapolsek juga terlibat dalam kegiatan serupa di wilayahnya masing-masing,” ujar AKP Agustina Nilawati.

Di hadapan jemaah solat Jumat Masjid Falahuddin, Kombes Pol Abdul Waras mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga kerukunan di tengah perbedaan pandangan dalam Pemilu 2024.

Selain itu, lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999 ini juga menghimbau orang tua untuk lebih peduli terhadap anak-anak mereka dengan memberikan pengawasan terhadap aktivitas anak di luar rumah atau lingkungan.

Kapolresta Bandar Lampung mengakhiri arahannya dengan menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, hadir, dan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Share this post