Safari Subuh, Kapolsek Tanjung Karang Timur Ajak Jemaah Bersinergi Pelihara Kamtibmas

16/07/2024 10:40:00 WIB 1.444

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, SH, MM., mengajak warga dan jemaah masjid untuk bersinergi memelihara kamtibmas khususnya jelang Pilkada Serentak 2024 yang sudah semakin dekat.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Kurmen saat menyambangi Masjid Nurul Hidayah, Jalan Madlias I, Kota Baru, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Senin (15/7/2024) subuh.

“Kita mengajak masyarakat terutama jemaah yang hadir, mari sama sama kita jaga lingkungan kita, bahu membahu, agar kondusifitas tetap terjaga” kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto.

Selain itu Kompol Kurmen Rubiyanto menjelaskan bahwa, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga dijadikan wadah untuk menyerap aspirasi warga khususnya jemaah solat subuh di masjid tersebut.

“Tidak satu arah, kami juga ingin menyerap aspirasi dan masukan dari para jemaah khususnya terkait harkamtibmas” kata Kompol Kurmen.

Mantan Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung ini juga meminta masyarakat untuk tidak ragu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman, Polsek Tanjung Karang Timur terus gencar melakukan upaya pembinaan dan penyuluhan salah satunya dengan melakukan kegiatan patroli subuh.(*)

Share this post