Safari Subuh, Kapolsek Tanjung Karang Timur Ingatkan Warga Waspada Aksi Curanmor

16/06/2024 11:20:00 WIB 1.443

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, mengimbau masyarakat untuk senantiasa waspadai kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap terjadi di wilayah Kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Kompol Kurmen Rubiyanto saat berdialog dengan jemaah, di Masjid Al Iman, Jalan P. Antasari Gang Waru, Kelurahabn Kali Balau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, usai melaksanakan solat subuh berjamaah, Jumat (14/6/2024) subuh.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, SH, MM., menjelaskan bahwa jajarannya sendiri terus gencar menggelar patroli di sejumlah wilayah yang kerap menjadi sasaran para pelaku kejahatan curanmor.

"Tentunya kami minta dukungan dari masyarakat, dengan selalu waspada, tidak parkir sepeda motor sembarang dan gunakan kunci pengaman tambahan" Kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, Jumat (14/6/2024) pagi.

Kurmen menerangkan bahwa, tanpa peran aktif masyarakat, apa yang saat ini terus dilakukan oleh jajarannya dengan intens menggelar patroli tentunya tidak akan memberikan hasil yang maksimal.

"Satkamling tolong di aktifkan kembali, setidaknya kita mulai dari lingkup terkecil, dalam menjaga keamanan lingkungan," katanya. (*)

in

Share this post