Saka Bhayangkara Polres Pesisir Barat Juara 1 Lomba Pidato Kamtibmas dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

25/06/2024 11:20:00 WIB 1.458

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pesisir barat - Saka bhayangkara Polres Pesisir Barat meraih prestasi gemilang pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Stadion Tejo Sari, Kota, mulai tanggal 20 hingga 23 Juni 2024. Kontingen dari Polres Pesisir Barat berhasil memboyong pulang juara 1 dalam Lomba Pidato Kamtibmas perorangan dari beberapa peserta dari perwakilan 15 polres jajaran polda lampung, Marsela Angelina perwakilan dari SMK N 1 Pesisir Tengah pesisir barat, menjadi sosok yang mengharumkan nama daerah dengan penampilan pidatonya yang memukau. Sabtu (22/06/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.IK, MH, yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pesisir Barat, Ipda Kasiyono, SE, MH, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Kemenangan ini adalah bukti dari dedikasi serta kerja keras seluruh anggota kontingen saka bhayangkara Polres Pesisir Barat. Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat," ujar Ipda Kasiyono dalam pernyataannya.

Tambah kasi humas, semoga ke depannya bukan hanya menjuarai di bidang pidato kamtibmas tapi bisa menyabet juara umum karna unggul di semua item yang di perlombakan pada even lokabara polda lampung dalam rangka HUT bhayangkara ke 78.

Share this post