Sambang Pasar Tradisional, Sat Binmas Polres Tubab Ingatkan Pedagang Waspada Berita Hoax Jelang Pemilu 2024
30/11/2023 11:38:00 Views : 1072

Tribratanews.lampung.polri.go.id 

Tulang Bawang Barat-Sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat menjelang Pemilu 2024, Kasat Binmas IPTU Gutri gencar melaksanakan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat, tak terkecuali pedagang dan pengunjung pasar tradisional pasar Pulung Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis 30/11/2023.

Kasat Binmas IPTU Gutri mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat agar bisa bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat.

“Kegiatan ini adalah rangkaian safari kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyrakat dalam rangka cooling system jelang pemilu Tahun 2024”, kata Kasat Binmas.

Selain itu,  juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai dilingkungan sekitar masing-masing serta mewaspadai berita hoax terkait pemilu yang dapat menyebabkan perpecahan.

“Kami juga berharap, kepada Kapalo tiyuh, perangkat serta para tokoh masyarakat dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk mengajak masyarakat luas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai kedepan khususnya jelang pesta demokrasi 2024”, tutur IPTU Gutri.*(humas_tubaba).*


-->