Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji, Adakan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

25/06/2024 19:30:00 WIB 1.452

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Kapolsek Tanjung Raya bersama Anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Raya serta Pengurus, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan Bansos kepada Masyarakat yang kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78.

"Kami dari Jajaran Polsek Tanjung Raya Hari ini melaksanakan Bhakti Sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu, dengan memberikan sedikit bantuan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78". Jelas Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.Ik, M.M, CPHR.

Lebih lanjut terang IPTU Bambang, kali ini Bhakti Sosial menyasar beberapa warga Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, yang benar benar membutuhkan.

"Kami berikan Bantuan Sosial berupa bingkisan yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Telur, Gula, Teh, dan Sarden". Ujarnya. Senin (24/06/24)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 dan guna membantu Masyarakat yang kurang mampu agar dapat meringankan beban mereka. Ucap Kapolsek

"Dengan sedikit bantuan yang diberikan mudah mudahan dapat bermanfaat dan sedikit membantu beban Masyarakat". Harapnya.

Giat dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang. P dengan di dampingi Kanit Binmas Bripka Wahyudi, Bhabinkamtibmas Briptu Ardiyan Fitra, Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Raya Ny. Dewi Bambang dan pengurus. (*)

Share this post