Sambut Hari Jadi Polwan Ke- 76 RI, Polres Way Kanan Gelar Olahraga Bersama

23/08/2024 12:40:00 WIB 58

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Polres Way Kanan  menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang Ke 76 Republik Indonesia tahun 2024 di lapangan mako Polres Way Kanan. Jum’at (23/08/2024).

Tutur hadir dalam kegiatan Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Ratna Adanan, pejabat utama, para Kapolsek, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan serta Bhayangkari.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat hari jadi Polwan Ke 76 tahun 2024 dan tema yang diusung pada hari Polwan ini ialah “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”,terangnya.

Wakapolres berpesan kepada seluruh Polwan agar terus memberikan dedikasi dan semangat terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

”Semoga para Polwan dan Ibu - Ibu Bhayangkari serta segenap personel Polres Way Kanan sekalian dapat senantiasa memupuk kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini,” harapnya.

Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya mulai dari olahraga senam aerobik dilanjutkan dengan makan bersama dimana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Share this post