Sambut Hari Ulang Tahun Tekab 308, Polres Mesuji Melaksanakan Bakti sosial

29/08/2024 13:00:00 WIB 1.371

tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Menjelang HUT Tekab 308 Polda Lampung yang ke 9 Tahun 2024, Anggota Tekab 308 Polres Mesuji, Polsek Simpang Pematang dan Polsek Tanjung Raya di maknai dengan giat Bakti Sosial dengan membantu Warga kurang mampu. Kamis (29/08/24)

Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barazili S.T, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K mengatakan, pada momen yang berbahagia ini kami dari Jajaran Sat Reskrim khususnya Anggota Tekab 308 Polres Mesuji, Polsek Simpang Pematang dan Polsek Tanjung Raya menggelar Bakti Sosial di Wilayah Hukum Masing masing.

Lebih lanjut terang AKP Sigit, Anggota Tekab 308 berbagi dengan Masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan sedikit bantuan berupa Sembako berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula dan Tepung.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka menyambut HUT Tekab 308 Polda Lampung, yang jatuh pada Tanggal 30 Agustus 2024 besok". Ujarnya

Kasat Reskrim manambahkan tujuan dilaksanakannya giat tersebut adalah agar kedepannya Team Tekab 308 Polda Lampung khususnya Polres Mesuji di permudah dalam melaksanakan tugas serta semakin dekat dengan Masyarakat.

"Dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat sehingga menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua khususnya Anggota Tekab 308 Polres Mesuji". Harapnya. (*)

Share this post