Sambut Hut Polwan ke-76, Polwan Polres Tulang bawang Barat laksanakan Goes to School

29/08/2024 11:20:00 WIB 120

Tribratanews lampung polri go id

Tulang Bawang Barat -  Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 mendatang, para Polwan Polres Tulang bawang Barat melaksanakan kegiatan goes to school di SMAN 1 Tulang Bawang Tengah, Selasa (27/08/2024) pagi.

Mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K, Bakor Polwan Polres Tubaba Brigadir Laksmi Gusmalia, S.H.,M.H.,Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk melakukan pembinaan kepada pelajar sebagai generasi penerus Bangsa.

Karena tidak jarang berbagai permasalahan Kamtibmas itu muncul dari kalangan anak terpelajar.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Tubaba memberikan pembinaan dan materi pengetahuan tentang bahaya judi online (slot), bahaya Narkoba, bullying dan pengetahuan tentang ketertiban berlalu lintas kepada puluhan siswa-siswi SMAN 1 Tulang Bawang Tengah.

"Kegiatan ini perlu kita lakukan untuk memberikan pemahaman terhadap adik-adik generasi penerus Bangsa guna mencegah hal-hal negatif apalagi sampai berpotensi melanggar hukum," kata Brigadir Laksmi

Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masa depan anak Bangsa, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 mendatang.

Pihaknya berharap, melalui edukasi dan pendekatan ke sekolah-sekolah ini, dapat terciptanya siswa/i yang memiliki kepribadian yang baik, memahami dan mematuhi norma-norma serta aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

 (humas_tubaba

Share this post