Sasar Pemukiman Penduduk, Polisi di Bandar Lampung Intens Lakukan Patroli Malam Hingga Dini Hari

04/06/2024 08:00:00 WIB 38

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung terus gencar melakukan patroli malam hari di lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek setempat, Selasa (4/6/2024) malam.

Patroli ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini sendiri menyasar sejumlah lokasi rawan kamtibmas, titik keramaian maupun pemukiman penduduk.

Tak hanya berpatroli, Petugas juga kerap berdialogis dengan masyarakat dan melakukan pemeriksaaan terhadap orang yang mencurigakan.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa petugas tidak hanya melakukan kegiatan patroli namun melakukan pendekatan secara persuasif dengan memberikan himbauan himbauan kamtibmas.

"Petugas juga membrikan imbaun kepada para security, untuk selalu waspada dan cepat melaporkan setiap hal hal yang mencurigakan" ujar AKP Agustina Nilawati.

Nila juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing.

"Harapannya, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi keamanan dan ketertiban" ungkap Iptu Agustina Nilawati.

Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Polresta Bandar Lampung terus melakukan upaya upaya pencegahan dengan meningkatkan kegiatan patroli baik di siang hari maupun malam hari. (*)

Share this post