Sat Binmas Polres Mesuji Berikan Binluh Kepada Siswa MTSN 1 Kabupaten Mesuji

15/05/2024 15:20:00 WIB 1.539

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan Giat Binluh Di MTSN 1 Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dengan menjadi Pembina Upacara. Senin (13/05/24)

"Kami hari ini melaksanakan Binluh dengan memberikan menyampaikan kepada para Siswa dan siswi MTSN 1 Mesuji agar menghindari kenalan remaja seperti narkoba, balapan liar, dan judi online". Jelas Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, M.M

Lebih lanjut AKP Sarijo pun menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Serta menghimbau kepada Kepala sekolah, dewan guru dan murid Agar bersinergi dengan Kepolisian Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas di Lingkungan Sekolahnya.

"Kami berharap Pihak sekolah dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas naik di lingkungan sekolah maupun di tengah Masyarakat". Ujarnya

Kasat Binmas berharap dengan rutin di laksanakan Binluh di lingkungan Sekolah, dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta Situasi Kamtibmas tetap Kondusif terutama di lingkup sekolah serta di tengah Masyarakat pada umumnya. Pungkasnya. (*)

Giat dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, S.H, bersama Banit Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana, S.H dan BRIPDA Biki Tri Anggono.

Share this post