Sat Binmas Polres Mesuji Cooling System dan Police Go To School di SMPN 18 Mesuji

12/09/2024 10:00:00 WIB 122

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji - Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melaksanakan giat Cooling System dan Police Go To School di SMPN 18 Mesuji, Desa Bangun Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Rabu (11/09/24)

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK saat menjadi Pembina Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Mesuji kepada Pihak Sekolah yang telah menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan Sekolah.

Selanjutnya AKP Sarijo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya agar pelajar menghindari kenakalan remaja seperti, penyalahgunaan narkoba, pelanggaran undang undang Lalu lintas, seperti tidak pakai helm saat berkendaraan, tidak boleh berboncengan lebih dari dua orang, larangan kenalpot brong, hindari tawuran antar pelajar, hindari bulliying dalam bentuk apapun, hindari bentuk perkelahian sesama pelajar, maupun Masyarakat dan pihak manapun.

"Di era jaman moderen ini, bijaklah dalam Bermedia Sosial gunakan untuk hal hal yang bermanfaat, jadilah pelajar yang berprestasi, taat hukum dan peraturan, terutama saat berkendara motor wajib pakai helm dan membawa surat kendaraan, waspada selalu curanmor, agar pada saat parkir sepeda motor di kunci setang serta beri kunci ganda". Tegasnya.

Kasat Binmas berharap dengan giat yang dilakukan agar terwujud pelajar yang patuh hukum dan peraturan, terciptanya sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat khususnya dunia Pendidikan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

Giat di hadiri Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, Kanit Binkamsa AIPTU Muharman D.S, dan Kanit Bin Polmas AIPDA Viktor. (Si Humas Polres Mesuji).

Share this post