Sat Binmas Polres Mesuji Melaksanakan Pengecekan Satkamling

20/05/2023 11:17:00 WIB 1.616

https://tribratanews.lampung.polri.go.id : Polres Mesuji - Dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mesuji Polda Lampung, Kapolsek Simpang Pematang bersama Kasat Binmas Polres Mesuji dan Anggota melaksanakan Pengecekan Sat Kamling di Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (18/05/23) Malam.

Giat dipimpin oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, dengan didampingi Kanit Binmas Sat Binmas Polres Mesuji AIPTU Muharman DS, Ps. Panit 1 Binmas Polsek Simpang Pematang AIPTU M.Sayuti, Ps. Kanit Propam Polsek Simpang Pematang AIPDA Syapriadi, dan Banit Sat Binmas Polres Mesuji, BRIPTU Ryan Jaka Kelana.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas serta melaksanakan Penilaian dalam rangka Lomba Keaktifan Dan Kelengkapan dalam Pos Kamling sekaligus memberikan Himbauan dan Penyuluhan Kepada Masyarakat Terkait Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Lingkungan.

Lebih lanjut Ungkap Kompol Muphian, supaya Kegiatan Sat Kamling Aktif Dalam Mengamankan lingkungannya, terjalin hubungan yang baik antara Masyarakat dan Polri Dalam Memelihara Kamtibmas dan meminta kepada Masyarakat untuk segera melaporkan ke Pihak Kepolisian apabila ada Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek berharap kepada semua Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Simpang Pematang dan Kecamatan Panca Jaya, dapat mengaktifkan Pos Kamling, dalam mencegah gangguan Kamtibmas di malam hari dan menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif. Tutupnya.

Share this post