Sat Lantas Polres Lamsel Gelar Baksos Sembako Sambut HUT Lalu Lintas ke-69

07/09/2024 14:00:00 WIB 131

tribratanews.lampung.polri.go.id  Sat Lantas Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Sembako Sambut HUT Lalu Lintas ke-69

Lampung Selatan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat.Selasa, 03 September 2024, mulai pukul 14.00 WIB di dua lokasi, yakni Lubuk Kamal, Kecamatan Kalianda, dan Pangkalan Ojek Simpang Exit Tol Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

 

Kegiatan Baksos ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP R. Manggala Agung SM, SIK, M.H, CPHR, didampingi oleh IPDA Edi Setiawan, S.H, M.H, bersama anggota Sat Lantas dan PHL Sat Lantas. Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat setempat, termasuk para pengemudi ojek yang beroperasi di sekitar exit tol Kalianda.

 

AKP R. Manggala Agung menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat, sekaligus upaya untuk mempererat silaturahmi antara polisi lalu lintas dan masyarakat.

 

“Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di saat kondisi ekonomi yang tidak menentu. Ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang setiap hari bersinggungan langsung dengan tugas kami di lapangan,” ujar AKP Manggala Agung.

 

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang menerima bantuan sembako mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Lampung Selatan.

 

Kegiatan Baksos ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya satuan lalu lintas. Sat Lantas Polres Lampung Selatan  untuk terus hadir dan berkontribusi positif bagi masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsi mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Share this post