Sat Lantas Polres Mesuji Melaksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Lantas Ke 68

08/09/2023 10:30:00 WIB 652

Polres Mesuji - Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial membersihkan Tempat Ibadah dalam rangka rangkaian HUT Lantas Ke 68, Kamis (07/09/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H bersama Anggota Sat Lantas Polres Mesuji

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H mengatakan, Hari ini Jajaran Satlantas melaksanakan Bhakti Sosial dengan membersihkan Tempat Ibadah di Masjid Al-Muhajirin dan Gereja Santo Andreas Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut terang Iptu Asep, Kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 68 Tahun, dengan tujuan memberikan rasa Nyaman kepada Masyarakat yang beribadah.

Selain memberikan rasa Nyaman, Bhakti Sosial tersebut adalah salah satu wujud keperdulian Institusi Polri dalam menjalin kerukunan antar Umat beragama di Wilayah Hukum Polres Mesuji, serta menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Tegas Kasat Lantas

"Dengan wujud nyata dari Jajaran Satlantas Polres Mesuji, Polri semakin di cintai Masyarakat, dengan memberikan Pengayoman, Perlindungan serta Pelayanan yang baik". Harapnya.

in Hukum

Share this post