Satbinmas terus lakukan Bansos Nusantara Colling System di Desa Simpang Pematang jelang Pilkada 2024

23/09/2024 19:15:14 WIB 5

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Satbinmas terus lakukan Bansos Nusantara Colling System di Desa Simpang Pematang jelang Pilkada 2024


Kepolisian Resor Mesuji, melalui Kanit Binkamsa Aiptu Muharman dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Aipda Victor, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) Nusantara Colling System di Desa Simpang Pematang, senin (23/09).

Kegiatan ini digelar menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas sosial dan mendukung masyarakat yang membutuhkan.
Dalam acara tersebut, tim kepolisian membagikan sembako dan kebutuhan dasar kepada tokoh masyarakat (Tomas), sekaligus memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada.

Kasa Binmas Polres Mesuji Akp Sarijo,S.H mewakili Kapolres Mesuji mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mesuji.
Warga setempat sangat antusias menerima bantuan ini, yang dinilai sangat bermanfaat di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

Melalui Bansos ini, Polres Mesuji berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara kepolisian dan warga. Dengan harapan, kegiatan seperti ini dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan saat Pilkada berlangsung.

Share this post